Senin, 02 Juli 2012

HTML (Half Time Making Love) feat Andi Yulianto


Ini bukan tentang Hypertext MarkUp Language yang berhubungan dengan bahasa pemrograman. Jadi aku dapet ide ini dari seorang teman yang mengaku mempunyai raut muka mirip pesepakbola asal korea selatan Park Ji Sung (nanti bisa kalian bandingkan sendiri) dan mengaku berasal dari negara Denmark. Dia adalah....... #jreeennnnggggg
Kita tampilnya... Andi Yulianto!!!!!

(mirip Park Ji Sung nggak sih)


Dan aku akan bercerita sedikit tentang sosok diatas. Tolong beri perhatian.
Andi Yulianto, 20 tahun, pemuda paruh baya asal demak, mengaku mempunyai raut wajah mirip Park Ji Sung dan mengaku bertanah air satu tanah air indonesia. Sosoknya yang lucu membuatnya disukai banyak wanita, tua muda yang penting kaya, ucapnya. Lelaki kelahiran denmark ini kini sedang melanjutkan pendidikannya di salah satu perguruan tinggi di Jogja setelah pindah dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Ia mengaku melakukan hal tersebut atas dasar suka sama kampusnya. Setelah melakukan perbuatan tersebut ia memilih bungkam dan tidak mau memberi penjelasan sedikitpun kepada para pers. Dan karena saat saya belum selesai menulis artikel ini saya pergi beli rokok, ternyata setelah sampai dirumah saya lupa semua yang akan saya ceritakan.
Bersambung..

*backsound: “sebenarnya apakah yang terjadi dengan Mister Writer selama perjalanannya pergi membeli rokok? Temukan jawabannya di edisi Half Time Making Love selanjutnya”

2 komentar: