Selasa, 26 Juni 2012

Horni In The Horror

Cuma pengalaman horror biasa, gak menarik, sebelum boring bacanya mending buruan cari artikel yg laen. Itu judul cuma menipu biar kalian para pembaca tertarik dengan isinya.
Seumur hidup udah 2kali dapet pengalaman serem yg bener-bener udah bikin aku takut. Semoga itu yg terakhir dan gak-gak lagi dapet pengalaman serem, bikin horni #eh

Pengalaman pertama..
Kapan pastinya kejadiannya sih aku lupa tapi yg jelas pas pertama-pertama masuk kuliah. Pas lagi pulkam dan malem itu lagi nongkrong diwarnet, biasalah maen poker. Sampe jam 4pagi baru pulang kerumah. Berhubung warnet sama rumah ga jauh jaraknya cukup dengan kedipan mata cusss sampe juga dirumah. Perjalanan pulang sih biasa-biasa aja (baca:merinding) kek biasanya, jujur aku memang agak takut kalo masalah hantu-hantu gitu kalo memang pas lagi takut tapi berani banget pas lagi kepepet. Sampe rumah tanpa cuci kaki dan tanpa sms si pacar bilang i love u aku langsung menuju kasur. Anehnya yg biasanya aku selalu tidur depan tivi waktu itu hawanya pengen tidur dikamar. Lompat deh kekasur dikamar yg jarang aku "tidurin" karena aku masih normal dan maasih suka cewek. Tarik selimut trus terlelap. Tiba-tiba pas bangun rasanya sadar gak sadar liat pocong lewat didepan kedua mata indahku yg masih diselimuti tai mata / belek. Njiiiirr...! Aku masih terdiam saat itu dan 5detik kemudian cuss lari keluar kamar menuju kamar sang kakak yg terletak tak jauh dari tempat kejadian. Selebihnya gak menarik kek cerita sinetron. Lanjut aja ke-

Pengalaman kedua...
Pengalaman kedua ini kejadiannya dirumah kontrakanku dijogja. Belum lama sekitar 1-2 bulan yg lalu. Tapi lewat mimpi. Jadi dimimpi itu ceritanya aku lagi liburan sama temen-temen gatau dimana tapi kek di candi-candi gitu. Lagi maenan kejer-kejeran rame kan, trus aku mau ambil rokok dimobil. Pas perjalanan menuju mobil tiba-tiba muncul aja tuh kuntilanak gak pake permisi. Dan dengan kagetnya aku langsung berlari menuju keramaian. haha bahasanya low. Weslah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar