Jumat, 25 Mei 2012

Highschool Never End

Jadi mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta itu bukan rencana dan bukan keinginan apalagi impian, melainkan karena gak sengaja. Nasib kali ya. Dulu iseng-iseng daftar lewat jalur PMKA (Penelusuran Minat K... A... lupa! ) prodinya aku isi kedokteran sama teknologi informasi, pas liat pengumunman gataunya malah ketrima di TI nya, dapet peringkat C malahan, jadi dapet gratis bayar uang apa gitu buat semester pertama, yg normalnya bayar 5jt sekian aku bayarnya 4jt sekian. Padahal gak ada niat mau masuk sini, berhubung gak ada perguruan tinggi lain yg mau menerima saya sbg mahasiswanya alias tes kesana kesini gak ketrima juga terpaksa mau gak mau akhirnya mau juga saya kuliah disini (UMY). First look sih gak mengecewakan kampusnya, gede, luas (karena kampus terpadu sih memang), bersih dan yg paling bikin wahh itu... sebelah kanan kirinya.. sawah!! haha bakal mati gaya nih kalo stay disekitar kampus, pikirku. Untungnya selama setaun pertama aku kost didaerah seturan yg 25jam selalu rame tapi ruginya ada juga, jauh banget sama kampus! Setengah jam dari kost! Udah gitu jadwal kuliahnya pagi-sore pagi-sore terus tiap hari, dari jam 8 pagi sampe jam 5 sore! Alhasil jadi kupu-kupu deh ane alias KUliah-PUlang KUliah-PUlang, gitu aja tiap hari.

Hari pertama..


Inget banget hari pertama kuliah itu tanggal 9 agustus 2010, udah bolos seminggu pertama itu itungannya. Tengak tengok kanan kiri plongah plongoh bingung, masih culun-culunnya, gak ada temen pula! Untung bawaa rokok. Mau gak mau mulai kenalan biar ada temen, ni ada foto awal-awal saya kuliah



Hahaha masih culun-culunnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar