Minggu, 24 Juni 2012

18+

Kedewasaan. Menurutku kedewasaan adalah tentang pandai menempatkan diri disituasi apapun. Tentang gaya. Gaya berbicara, gaya berdandan atau tampilan, cara berpikir, memilih kata-kata yg akan diucapkan dan cara pengucapan. Karena menjadi dewasa adalah pilihan. Artinya kita sendiri yg akan mengeluarkan aura kita, apakah aura kita akan terlihat dewasa, seperti anak-anak, atau biasa saja. Apakah harus sudah bekerja untuk menjadi dewasa? Hmm.. Aku sih gak tau jawabannya tapi yg aku tau itu adalah proses untuk menjadi dewasa. Mengapa? Karena dia (orang yg sudah bekerja) sudah memulai memikirkan tahap hidup selanjutnya. Bener kan kalo dewasa adalah proses?
Jadi kamu udah dewasa belum? Bingungkah? Klik read more...
Kedewasaan itu apakah hanya tentang pendapat orang ya? Trus apa yg dikatakan mereka itu sudah benar? Aku juga bingung jawabnya. Kalo ada yg bilang aku udah dewasa sih aku cuma senyum atau ketawa. Tapi yg jelas mereka pasti mempunyai alasan untuk mengatakan itu. Kalian harus tau dewasa itu mempunyai banyak aspek. Kayak yg aku bilang tadi mungkin mereka melihat dari dandanan kita, cara berbicara kita, cara pikir, cara mengucap atau cara memandang (?). Banyak juga kan yg langsung menilai dari first saw.
Yg aku bingung nihh, kenapa sesuatu yg berbau porno selalu dilambangkan dengan 18+ ?? Aku sih tau itu maksudnya umur, 18 tahun keatas kan maksudnya. Jadi apa yg udah berumur 18 tahun udah pasti bisa dibilang dewasa? Atau harus pernah have sex pacaran dulu baru bisa dibilang dewasa?
Ha..ha.. SERING-SERINGLAH MANDI !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar