Selasa, 26 Juni 2012

Try To Sleep, Dreaming and Horny! a.k.a Insomnia

Dari dulu mau nulis tentang insomnia gak jadi-jadi. Tapi sekarang jadi hehe. Ini tentang insomnia. Penyakit susah tidur yg menyebalkan bagi sebagian orang, yg sebagian lagi? Pasrah!
Aku sih pasrah aja, toh juga ga pernah kejadian sampe gak tidur, pasti tidur walaupun sang surya udah memperlihatkan sinarnya. Insomnia udah merajalela bahkan sebelum penyakit flu burung pun mungkin insomnia udah ada. Sebagai penyakit yg menyerang semua kalangan manusia insomnia udah sangat sukses melebarkan sayapnya.

Kadang aku memang insomnia, tapi kadang juga nggak. Trus kenapa insomnia? Menurutku insomnia itu hanya dibuat-buat oleh pikiran kita sendiri. Kita yg mengendalikan pikiran kita sendiri. Aku bisa merasakan, pas aku lagi ngantuk dalam arti kata menguap, aku nggak langsung tidur, maksudnya gak langsung pengen tidur karena lagi maen game misalnya, akhirnya? Akhirnya malah kebabalasan gak bisa tidur. Pernah juga kejadian, masih sekitar jam-jam 11an aku minum susu gak lama abis itu aku ngantuk trus aku langsung niat buat tidur, akhirnya tidur juga. Ada tips ni buat yg sering insomnia, minum aja susu anget, efek susu itu ngantuk, cobain deh susu dari pacarmu. Jadi insomnia itu karena kita sendiri yg gak mau tidur atau kita masih sedang berkegiatan. Insomnia juga karena kebiasaan, biasa tidur malem. Insomnia juga ada manfaatnya, biar gak sepi gak banyak maling kalo malem, biar jalanan gak padet juga kalo siang. Buat yg insomnia, mending ikutan ronda malem aja kan bermanfaat malahan. Keep On Insom!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar