Sabtu, 09 Juni 2012

Cheers and Beers to:

Sudah tanggal 9 dan saya belum nulis apa-apa dibulan ini. Ngapain aja wer????
Artikel ini akan saya isi dengan ucapan terima kasih, penting gak kira-kira? Terserah sayalah, blog-blog saya juga, suka-suka :p , KARENA INI SEBUAH KARYA!!

Thanks to ..

  • ALLAH     yang udah ngasih umur panjang *amin! dan wajah yang tampan rupawan. Kesempurnaan hanyalah milik-Mu
  • FAMILY  Mom n Dad Brotha n Sista. Kalian sangat istimewa seperti jogja
  • FRIENDS  (................) *silahkan isi sendiri yang merasa teman saya. You're Amazing!
  • MUSUH  Fuck you very much! Diam bukan berarti tidak menganggap kalian bangsat!
  • TRAVIS BARKER  Who's inspiring me to play drum. GIVE THE DRUMMER SOME!
  • SMARTFREN  Yang udah ngasih koneksi lambat kalo siang hari, cepat kalo dini hari
  • MY SWEETHEART  Yang ber-inisial S.A.K.S
  • KOPI LAMPUNG & MARLBORO  yang setia menemani saya menulis artikel ini dan membuat dana bulanan saya berkurang drastis
  • HP G42 NOTEBOOK sebagai media untuk menulis artikel-artikel berbahaya ini
  • ........

YOU ALL MAKES ME AWSOME

Tidak ada komentar:

Posting Komentar